Kamis, 06 Maret 2014

TENTANG SMK MANBAUL FALAH

TENTANG SMK MANBAUL FALAH
Semenjak aku sekolah di SMK MANBAUL FALAH aku merasa senang karena TKJ lah adalah salah satu jurusan di SMK itu, jadi aku bisa mengetahui beberapa ilmu computer serta bisa membongkar pasang CPU , dapat menginstal software-software dan tau berbagai jaringan walaupun letak smk berada di perdesaan tpi bagi saya amazing. Karena kemarin ada siswa yg meraih juara sekabupaten kudus dan lantai smk begitu tinggi dan setiap hari berangkat sekolah menaiki tangga sejumlah perkiraan ada 78 lantai tangga yang di hitung setiap satu persatu .
            Aku bangga bisa sekolah di sini dan meskipun sekolahannya tidak terlalu luas tapi kualitas SMK begitu luar biasa dan peraturan pun juga berjalan dengan lancar seperti sekolahan yang lain-lain, yang membuat aku mengharukan dan aku suka kalau pagi selalu membaca ASMAUL HUSNA DAN WAQIAH tidak pernah lupa atau ketinggalan  coba kalian bayangkan dan bandingkan dengan sekolahan SMK yang lain-lain ada apa tidak yang sekolahan smk yang kalau pagi baca ASMAUL HUSNA DAN WAQIAH ???????????? ngk ada yang kayak gitu-gitu yang ada hanya di SMK MANBAUL FALAH PIJI. DAWE KUDUS.
selanjutnya anda link ke www.smkmambaulfalah.com

1 komentar :

Unknown mengatakan...

klbhn pa ,,?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.